15 Juli 2010

Dia Datang Sebagai Raja di Kerajaan Hatiku.

dia datang ketika aku seorang diri.
dia datang ketika aku menangis.
dia datang ketika aku tersenyum.
dia datang ketika aku sakit.

aku menangis ketika mengingatnya.
aku takut ketika dia mencoba mengetuk pintu hatiku.
aku bersedih ketika tahu bahwa dia mencoba menerobos pagar besi yang aku buat.

aku menangis ketika aku belajar untuk menyayanginya.
sakit hatiku ketika rasa sayang itu tumbuh perlahan.

namun, seiring berjalannya waktu, dia membuktikan kesungguhan cintanya.
dia lakukan semuanya agar aku percaya.
dia buktikan bahwa hatinya tetap ingin berlabuh.

semakin sakit.
tapi rasa sakit itu hilang ketika dia mencoba menjadi Raja dalam Kerajaan Hatiku.

Sepuluh bulan sudah dia meraja dalam Kerajaan itu.
begitu tenang dan damai hatiku ketika ada di peluknya.

-Love Andri Kusuma-
tengkiu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar